Manusia Biasa

Beberapa kali dengar sekilas lagu ini diputar di stasiun tv atau radio yang kebetulan lagi di stel. Awalnya seh biasa aja, tapi lama-lama merasa ada yang menarik dengan lirik dan musiknya yang ringan.

Selamat menikmati.. ^^

Manusia Biasa
Yovie & The Nuno

masih ku ingat selalu
saat kau berjanji padaku
takkan pernah ada cinta yang lainnya
terasa begitu indah

tapi semua berbeda
saat kau kenali dirinya
sadarkah dirimu diriku terluka
saat kau sebut namanya

aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa

andaikan saja kau tahu
aku takkan mudah berubah
aku kan bertahan selalu bertahan
sampai waktu memanggilku

aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa

kemanakah dirimu yang dulu cinta aku
dimanakah dirimu yang selalu merindukanku

aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa

aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa

Dibeberapa situs gue menemukan lirik atau pun file yang terunggah di Youtube dengan label "Manusia Biasa (CLB)" yang mana si CLB ini gue asumsikan merupakan singkatan dari "Cinta Luar Biasa" kata-kata yang dinyanyikan berulang. Kenapa akhir-akhir ini sering ada lagu yang judulnya ada dua gitu yah? Lagi nge-trend kah??


-Ling-

0 comments

Post a Comment