Obat Batuk Mujarab

*Bukan Iklan

Bingung cari obat batuk yang manjur? Gue kasi rahasia neh! Begitu makan akan langsung terasa khasiatnya.

Obat produksi China yang satu ini adalah andalan nyokap dan anggota keluarga jika batuk menyerang. Gue jarang minum karena memang paling malas minum obat :P

Gue kasi gambarnya, agar mudah untuk mengenali. Selain itu juga karena gue ga tau obat ini namanya apa. Ga bisa bacanya euy.. Hehehe.. Oh yah, pastikan minta yang kemasan botol keramik yah. Jangan yang botol plastik. Katanya khasiatnya beda ^^

Dan, belinya jangan ke apotek. Coba deh ke toko obat China terdekat. Biasanya di kawasan Glodok Pancoran banyak. Kalo nyokap biasanya beli di toko obat Wasifat yang di Jembatan Lima.

Jangan khawatir harga terjangkau. Kalo ga salah sekitar 30rb saja. Isinya banyak, makannya hemat. Soale khasiatnya mantap. Gue pernah nyoba dan beneran aja sekali minum batuk gue langsung ilang. Bentuknya bulat-bulat hitam, sama yang kerja dikasi nama obat "t*i kambing" :P

Kalo yang udah desperate cari obat batuk, bisa dicoba sendiri khasiatnya. Kata orang obat itu cocok-cocokan, sapa tau yang ini jodoh. Hehehe..

Semoga bermanfaat ^^
Semoga semua makhluk hidup berbahagia..

Update. Kalo ada yang mau nyobain dan bingung belinya di mana, silahkan tinggalkan pesan di komen..


-Ling-

6 comments

Denichae Feb 1, 2011, 9:00:00 PM

Ane di bandung, kalo mau cari obat ini di Toko Cina nanyanya gmna gan ?

Ling Feb 1, 2011, 9:44:00 PM

Hemm.. Bisa buka web pake hape? Kasi liat gambar k penjaga toko obatnya aja kali yah. Soale gue jg ga bs baca tulisan yang tertera, biasa yg beli nyokap :p

Denichae Feb 1, 2011, 11:00:00 PM
This comment has been removed by the author.
Denichae Feb 1, 2011, 11:01:00 PM

owh sorry ternyata sista, thanks info nya sis, kalo urusan liatin foto di hp mah gampang .. good share

Ling Feb 1, 2011, 11:08:00 PM

No prob. Happy to share..
Semoga cocok sama obatnya :)

Unknown Feb 17, 2018, 10:41:00 PM

Dimana belinya

Post a Comment