Es Kacang

Es parut selalu bisa menarik gue untuk mencicipinya, apapun jenisnya. Yang paling tak terlupakan adalah es parut di kampung. Tiap kali pulang, pasti nyicip! Kadang bahkan bisa sampai dua porsi.

Kali ini gue mau ngasi info tentang es Kacang yang ada di foodcourt Pluit Village. Sama seperti es Teler, es Campur, atau es Shanghai, es Kacang, yang es-nya diparut. Dan, karena alasan itu pula es Kacang menjadi jajanan kesukaan gue ^^

Buat yang penasaran sama es Kacang yang gue maksud, berikut penampakannya..


Katanya seh jajanan ini asal Singapore. Tapi gue ga bisa memastikan sendiri kalo es serupa juga di jual di negeri Singa, soalnya belum pernah ke sana hehehe.. Yang bisa dipastikan hanyalah, selain kacang-kacangan, es Kacang ini terdiri dari berbagai macam bahan pelengkap seperti agar-agar, cincau dan jagung. Yang kemudian di siram dengan air gula warna-warni dan susu. Dan, rasanya yang nikmat dan nagih.

Kalo ada yang jadi pengen tau rasanya seperti apa, langsung aja ke lantai 3 Pluit Village yah ^^
*bukan iklan terselubung, wish it is :P


-Ling-

1 comments

vie chen Apr 2, 2016, 5:56:00 PM

Tapi apa sekarangmasih ada??

Post a Comment