Cheesecake Factory


-Taken at Cheesecake Factory Tomang-
Sejak pertama kali menginjakan kaki di restoran ini, gue udah jatuh cinta. Pertama, mereka menyajikan kue nikmat berbahan dasar keju, cheesecake. Lalu yang kedua, lokasinya yang terjangkau dan suasana yang mendukung.

Postingan gue kali ini lebih pada karena janji gue sama diri sendiri yang pernah gue sampaikan sebelumnya di It's Friday. Kunjungan pertama gue ke sana awal tahun ini karena terlalu seru ngobrol jadinya lupa foto-foto. Jadi yang kali ini akan dilengkapi dengan foto meski cuma ala kadarnya.

Sebenarnya seh udah beberapa kali ke sana. Juga udah beberapa kali foto-foto di sana, cuma baru sekarang merampungkannya *foto yang lain udah ga tau kemana malah :P Karena selalu ke sana saat langit udah gelap, maka yang bisa difoto pun tidak banyak. Beberapa potong kue, minuman dan makanan yang dipesan doang yang dijepret. Ga tau kenapa kalo ke sana ga enak aja gitu klo jeprat-jepret suasana dan interiornya.

Alasan utama gue ke Cheesecake Factory, ya kue-kue yang sangat menggendutkan ini!! Meski tau efek sampingnya, tapi tetap aja ga bisa menghindar dari godaannya.

-Fav Dessert: Strawberry Cheesecake & Triple Choco-
Pilihan pasta yang dipesan kalo ke sana dalam kondisi perut kosong sekali, Spaghetti Carbonara atau Mushroom dan/atau Lasagna. Catat, kosong sekali lho. Karena klo uda setengah terisi, gue lebih memilih untuk mengisinya dengan dua potong kue daripada pasta :P

-Fav Pasta: Mushroom Spaghetti & Lasagna-
Untuk makanan utama dan kue, gue ga pernah kesulitan untuk menentukan apa yang mau dipesan. Apalagi kue, pake cap cip cup aja ga pernah kecewa. Tapi untuk minuman, gue harus berpikir keras. Belum ada pilihan minuman yang disajikannya yang sesuai dengan selera gue. Berikut adalah beberapa jenis pesanan yang sempat terfoto. Paling mending cuma Lime Squash. Itu pun masih kalah sama minuman sejenis lainnya yang pernah gue cicip.

-Drink: Lime Squash, Coffe Latte & kind of Blueberry milkshake *lupa namanya-
Karena alasan menu minuman ini jadinya belakangan gue lebih sering untuk take away. Pilih jenis kue yang diinginkan lalu bawa pulang dan makan di rumah. Jadinya lebih hemat pula. Tak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk memesan minuman yang tak sesuai selera.

Oh yah, tambahan. Kalo ke sana, cobain juga deh kentang gorengnya yang pake keju *lupa namanya Dijamin nyam nyam nyam... Pernah juga nyobain ikan dori goreng tepung gitu. Kalo ga salah Fish & Chip atau apa gitu namanya. Meski ga ingat nama, tapi rasanya yang enak ga lupa! Hehehe...

Ughh jadi pengen! Sabtu kemaren bela-belain ke Harvest Senopati cuma untuk beli cake tapi kecewa sama rasanya. Ga seenak yang dalam ingatan :( Masa rasanya beda sama Harvest Jl Sunda? Rasanya sementara ini setia sama Cheesecake Factory Tomang dulu deh untuk urusan cheesecake. Rasa udah pasti, dekat pula ^^

PS: Kalo ada yang mau ke sana, Cheesecake Factory Tomang posisinya sederetan sama Tamani Cafe Tomang.


-Ling-

0 comments

Post a Comment