Okonomiyaki ver 2.0

Hari ini gue udah dua kali makan Okonomiyaki, buatan sendiri tentunya.. ^^ Dan, kali ini Okonomiyaki gue udah menyerupai aslinya, lengkap dengan Dried Bonito Flakes atau Katsuobushi yang gue pesan secara online. *Resep udah pernah gue posting sebelumnya, untuk lihat klik aja di sini

Mari kita sambut tampilan perdana Okonomiyaki ala Ling!

-Left: Okonomiyaki Original, Right: Okonomiyaki with Cheese-
Dua Okonomiyaki di atas adalah menu makan siang gue dan si Dede. Sebenarnya ada satu lagi, cuma karna udah kenyang dan nyokap lagi pengen makan nasi jadinya Okonomiyaki yang ketiga terlantar. Barusan tadi gue panaskan dan modifikasi dengan menambahkan sebutir telur dan parutan keju di atasnya. Hemm.. yummy! Sayang, si Okonomiyaki ke-3 ga sempat diabadikan.

Ehm, sekian update tentang praktek mempernikmat Okonomiyaki ala Ling. Sampai ketemu di update trial and yummy selanjutnya.

Tertarik? Menerima dine in kog! Menu spesial *baca yang udah bisa dibikin
Sushi Roll Basic
Okonomiyaki
Takopan aka Takoyaki Flat
Spaghetti Carbonara
Spaghetti Bolognese

Menu baru segera menyusul :P


-Ling-

4 comments

-Tess- Jan 15, 2010, 8:48:00 AM

masak terussssss
pengen.... :D

Ling Jan 15, 2010, 9:43:00 AM

Hehehe... iya neh. maklum lagi masa transisi, jadinya banyak waktu d rumah. jadi pengen kaya gini terus neh malah sekarang. kacau!! HAHAHAHA

Anonymous

wuahh~
pengen belajar jga nie??
bumbunya dapet dri mana?
aq tinggal di bandung, mudah gk ya dpt bumbunya d sini??
aq fans berat okonomiyaki and takoyaki!!!

Ling Apr 16, 2010, 4:45:00 PM

Hallo Tika.. thanks udah mampir.. ini aku untuk bumbunya pake saus BBQ yang biasa ada di supermarket. hehehe..

untuk cara membuat Okonomiyaki yang lebih lengkap, mampir aja ke sini: http://www.lingism.com/2010/01/okonomiyaki.html

Untuk Takoyaki: http://www.lingism.com/2010/01/takoyaki-eh-takopan.html

Selamat mencoba yah.. ^^

Post a Comment