Libur Tlah Usai

Pepatah memang tak pernah lapuk dan selalu fleksibel penerapannya! Tak ada pesta yang tak usai. Pepatah tersebut bisa dengan tepat diterapkan pada urusan liburan, tak ada libur yang tak usai. Meski uda nyolong start dan menikmati late ending, tetap saja semuanya harus berakhir.

Setelah semuanya usai, saatnya kembali pada rutinitas harian. Bekerja untuk menikmati hidup dan hidup untuk menikmati kerja! Katanya, kerja adalah ibadah lho.. Jadi, mari kita mengerjakan semua yang menjadi tanggung jawab kita dengan ikhlas.

Ga tau kalian, kalo gue, saat ini lagi berusaha keras untuk menemukan pekerjaan yang membuat gue bisa mengerjakan semuanya dengan ikhlas dan memberikan manfaat yang terbaik juga tentunya. Sangat berharap agar bisa segera menemukannya. Doakan saya yah.. ^^

Usainya libur panjang yang dinanti-nanti kali ini menjadi tanda bahwa tahun 2009 kini telah menjadi masa lalu digantikan oleh 2010.

Berbicara tahun baru, semua tentu berharap akan mendapatkan tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Begitu juga gue. Dan, gue yakin kalian pun demikian.

Mari memperbaiki dan meningkatkan kemampuan serta kualitas diri! Mari persiapkan diri menghadapi tahun spesial, tahun yang penuh tantangan serta perjuangan.

Its sounds gonna be a hard and tough year. But, no problem! It will be fine! Just don't forget to put some FUN and LOVE on the process!! :D

Happy New Year 2010!!

And let sings..
Libur tlah usai
Libur tlah usai
Jia you! Jia you! Jia you!


-Ling-

0 comments

Post a Comment