Akhirnya datang juga!

Hari yang ditunggu dan dinanti, kini udah di di depan mata. Saatnya untuk berpisah dengan gedung Gravira.

Tak terasa udah lebih dari setahun gue menjalani rutinitas yang akan segera terganti ini. Rute pagi gedong panjang - jembatan lima - biak -tomang - cideng tiap Senin sampe Sabtu akan segera berubah.
Semoga langkah yang telah dipilih ini akan membawa gue ke arah yang lebih baik. Meski masih dilanda kebingungan, tapi gue (berusaha) yakin dan optimis! Kalo ga sekarang, kapan lagi? :P

Untuk teman-teman di Gravira, terimaksih atas bantuan serta bimbingan yang telah diberikan selama ini. Mohon maaf atas salah-salah kata atau pun perilaku gue yang sengaja dan tidak sengaja telah menyinggung, melukai dan menyakiti. Gue hanya lah seorang yang masih memiliki kekurangan diantara kelebihannya *Narsis Mode On! Hahahaha..

Semoga masih terbuka kesempatan untuk berjumpa dan bekerjasama dikemudian hari.. ^^ Butuh jasa sablon atau bikin baju promosi, jangan lupa sama gue yah!! Kasi harga spesial deh. Hehehe..

Akhir kata, sukses untuk kita semua!! Dan, semoga semua mahluk hidup berbahagia.


-Ling-

2 comments

Valentinus Rama Kurniangga Jan 9, 2010, 5:04:00 PM

Yatty, bye byee!! Goodluck yaaah!!
Semoga amal dan ibadah lo diterima olehNya. LOCH!! wkwkwkkwkw

Ling Jan 10, 2010, 6:21:00 PM

Amin.. Hahahahaha...

Post a Comment