"Clickers"

Salah satu widget favorit gue di blog tercinta ini adalah "clickers", widget yang memungkinkan kita untuk mengetahui dari mana saja para pengunjung blog atau website tertentu. Kadang gue nge-refresh hanya untuk melihat dari mana lagi masuknya pengunjung blog gue. Ga tau kenapa, i am so excited about that. Rasanya, gimana gitu! Hehe..

Fakta bahwa tulisan gue masuk dalam hasil pencarian seseorang dan kemudian di klik dan dibaca, membuat gue terpacu untuk menulis tentang sesuatu yang gue sukai dan bisa memberi informasi kepada yang lain. Paling senang kalo ngeliat ada yang masuk melalui search engine. Pasti deh gue klik balik untuk melihat keyword apa yang dipake sampe masuk ke tulisan gue. Dan, pasti si bibir secara otomotis sumringah pas liat link gue berada di halaman pertama.

Salah satu yang ga gue sangka bisa "menghasilkan" pengunjung adalah tulisan tentang hobi bokap main Xiang Qi atau yang sering dikenal sebagai Catur Cina atau Catur Gajah jika diartikan secara langsung dari bahasa aslinya. Mungkin para pencari info akan kecewa jika mendapati apa yang gue tulis di situ tidak memberikan informasi yang berarti. Maaf untuk itu. Ketak-ketik kali itu memang hanya sekedar curahan perasaan gue aja.

Melihat frekuensi yang singgah dengan pencarian menggunakan kata kunci permainan Xiang Qi, gue jadi terpacu untuk mengumpulkan bahan dan merangkumnya dalam satu tulisan yang gue harap bisa memberikan informasi lebih banyak bagi yang membutuhkan. Yah, pastinya seh akan butuh waktu lebih dari biasanya, karna gue sendiri kurang paham tentang permainan itu. Hemm try my best!

Semoga semua mahluk hidup berbahagia


-Ling-

2 comments

Iskwee Jan 15, 2010, 1:47:00 PM

Clickers
kirain Cliquers :D ungu lover
hahahaha

Ling Jan 15, 2010, 1:55:00 PM

Hahaha.. ga dong! Kan sini Slankers :P

Post a Comment