Movie List

Hugh Grant adalah salah satu aktor favorit gue. Film-film yang dia perankan menjadi film-film favorit gue juga. Tadi iseng masuk ke 21Cineplex, eh ada poster film dengan muka Hugh Grant terpampang jelas.

-Did You Hear About The Morgans?-
Langsung deh, gue klik dan berharap mendapatkan informasi jam tayangnya. Ternyata belum diputar. Penasaran, iseng-iseng gue bertanya ke Mr Google. Hasilnya kog negatif yah? Kebanyakan bilang klo filmnya jelek. Ada rasa ga percaya dan ga terima.

Ada yang udah nonton dan tau ceritanya? review please..

The Blind Side, film terbaru Sandra Bullock yang katanya membuat aktris favorit gue ini menjadi aktris perempuan dengan bayaran termahal sebagai peran utama di film yang mengedepankan peran perempuan. Kemaren ini si Kamu udah pernah sebut soal film ini, jadinya ada sedikit gambaran.

Penasaran dan ga sabar nunggu film ini diputar di Jakarta deh. Hemm.. DVD-nya udah ori belum yah? :P

-Sandra Bullock, The Blind Side-
Film It's Complicated kayanya bakalan lucu neh! Liat sekilas dari trailer-nya seh tentang kehidupan seorang perempuan paruh baya yang menemukan "kesenangan". Diperankan oleh Meryl Streep. Hemm.. Can't wait!

-It's Complicated-
Ketiga film yang gue sebut di atas, di negeri seberang seh keluar 2009, di Jakarta kapan yah? Ga sabar neh..


-Ling-

4 comments

Iskwee Jan 15, 2010, 1:49:00 PM

Ntar Bajakannya dicariin deh
kayanya udah kualitas DVD
hahahaha

Ling Jan 15, 2010, 1:56:00 PM

Asikk.. GPL yah ^^

Asian Jan 22, 2010, 9:23:00 AM

klo uda ada bajakannya the blind side mau pinjem donk..... ^^

Ling Jan 22, 2010, 9:34:00 AM

Lum ada neh Sien.. padahal udah dipesan GPL eh PL juga.. :P

Post a Comment