Did You Hear About The Morgans?

Niat pengen nonton film terbarunya Hugh Grant, KESAMPEAN! ^^ Meski review untuk film Did You Hear About The Morgans? di beberapa hasil browsing yang gue temuin kurang bagus, tapi tetap gue ga terpengaruh dan pengen buktiin sendiri. Hasilnya, tak seburuk info yang gue dapat. Cukup menikmati filmnya.

Gue ketinggalan hampir 30 menit pertama. Salah prediksi waktu, jadi harus terima konsekuensi deh. Trus si Kamu jadi ke bawa-bawa. Maap yah!! Pas gue masuk, udah adegan pasangan suami isteri Morgan lagi diskusi sama polisi mengenai lokasi "pengamanan" mereka. Kelewatan adegan pembunuhan yang menyebabkan mereka harus dilindungi serta adegan yang menggambarkan tentang penyebab dan kondisi perkawinan mereka yang lagi di ujung tanduk. Yah, tidak terlalu mengganggu juga. Masih bisa menikmati film-nya.

Oh yah, tiketnya dibeli melalui M-tix lho.. *norak mode one Penggunaan pertama M-tix na si Kamu. Hehehe..

Awalnya seh iseng aja liat-liat ke www.21Cineplex.com. Trus keingat kalo lum pernah pake si M-tix sejak dibikin. Liat jam, hemm belum jam 11. Jadi, deh melakukan pembajakan! Beberapa menit kemudian, setelah coba-coba yang diikuti dengan buka FAQ, dua tiket ter-booking!!

Kirain bisa pilih maunya duduk di mana kaya klo lagi beli tiket di loket. Ternyata itu cuma untuk booking aja, hanya dikasi kode booking-an, ga dikasi tau posisi tempat duduknya di mana. Tiket di-print di mesin yang ada di bioskop yang udah terdaftar dan ada mesin untuk print pastinya :P

Karna salah prediksi waktu, jadinya yang nge-print tiket si Kamu. Dan dari sana gue baru tau klo kita (sekali lagi) ga bisa milih tempat duduk. Si sistem udah ada aturan mainnya sendiri. Dan kali ini kode booking gue menghasilkan dua tiket di deretan B3 dan B4.

Kalo ada yang pengen mengaktifkan M-tix, kemaren ini si Kamu cuma mendatangi mba Customer Service yang mengurus M-tix trus isi formulir. Udah gitu isi deposit awal Rp 150.000 dan melakukan aktivasi melalui ponsel yang disertai dengan penggantian pin. Singkat dan sederhana aja langkah-langkahnya.

Setelah itu, klo mau pesan tiket, tinggal buka website 21Cineplex, liat-liat jadwal tayang film di masing-masing bioskop trus melakukan pembelian online. Dapat kode booking, print deh tiketnya. Ga perlu cape-cape ngantri udah bisa langsung dapat tiket. Seat-nya pun lumayan, deretan B. Eh, pemesanan dilakukan sebelum jam 11 siang di hari yang sama yah! Dan menurut pengalaman gue, hanya bisa beli tiket untuk hari yang sama. Gue bukan undercover agent si 21, jadi klo butuh info, ke sini aja ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment