Papa's Pizzeria

Dari Pancake, beralih ke Pizza.

-Copyrights: Flipline.com-
 
Ternyata ada beberapa game yang serupa tapi tak sama. Selain membuat pancake, ada juga yang membuat hamburger, taco, pizza dan minuman yang di blend. Pada dasarnya rangkaian permainan ini mirip-mirip. Hanya saja, kegiatan yang harus dilakukan pemain berbeda, disesuaikan dengan toko yang dikelola dan jenis pesanan yang harus disediakan.

Entah kenapa, dari beberapa jenis game yang ada, rasanya lebih sreg main Pizzeria. Padahal Pizzeria ini lebih berbeda dengan Pancakeria jika dibandingkan dengan Burgeria, Taco Mia atau Freezeria. Tapi, tetap pilihannya Pizzeria.

Tak ada perbedaan mencolok antara Pancakeria dan Pizzeria. Sama-sama fungsi utama dibedakan menjadi beberapa station. Perbedaan utama terletak pada penggunaan warna dan tombol untuk menekan beberapa fungsi. Sisanya, serupa tapi tak sama.

Untuk yang mau nyobain, bisa klik di sini. Sayang, game ini ada iklannya. Jadi tiap menyelesaikan satu level, harus nunggu loading. Tapi, maklum juga, kalo ga, dari mana para pengembang ini mendapatkan aliran dana untuk membiayai pembuatan game-game baru. Penikmat gratisan harus siap dengan sisipan pesan sponsor :P


-Ling-

0 comments

Post a Comment