Papa's Pancakeria

Lagi ketagihan main game neh!! Grrr...

Padahal udah tahan-tahan ga mau nyentuh game Facebook, eh malah kecantol di tempat lain. Awalnya karena penasaran, lagi browsing di web berita trus ngeliat tab game. Begitu di klik jadi keterusan dan malah masuk ke web supplier-nya. Alhasil, kecanduan!

-Source: Flipline.com-

Dari sekian banyak game yang tersedia, penasaran banget sama Pancakeria, game arcade yang bikin gregetan. Inti permainannya sederhana, pemain memerankan pemilik toko yang berjualan Pancake. Tugas utamanya, menerima pesanan, memasak/memanggang dan menyusun/menghias pancake sesuai pesanan pembeli.

Masing-masing tugas mempunyai tab tersendiri. Dalam game ini disebut sebagai station. Jadi, ada Order Station, Grill Station dan Build Station. Bagaimana pemain menyelesaikan tugas dimasing-masing station akan mendapat penilaian sendiri-sendiri. Dan, yang bikin gregetan adalah niat menyelesaikan tugas sebaik mungkin untuk mendapatkan nilai yang baik di tiap station. Rasanya udah usaha maksimal, tapi ada aja yang bikin gagal mendapatkan nilai sempurna.. Haish..

Pertamanya gue main game ini di Girlgamesnow.com, tapi sekarang berencana pindah main langsung di web Flipline, soalnya bebas iklan ^^  Tapi, masa harus main ulang dari pertama lagi? hemmm..

Oh yah, gue punya niatan kecil neh terkait game karya Flipline yang satu ini. Semoga informasi yang didapat, benar dan bisa dijalankan ;)


-Ling-

0 comments

Post a Comment