Han Ji En Nyanyi!

Oh My! My oh my!

Lagi klak-klik siaran tivi, eh, di O Channel, ngeliat penyanyi korea mirip banget sama Song Hye Kyo. Iyah. Pemeran utama drama Full House yang maha fenomenal itu. Dibanding Song Hye Kyo, si penyanyi ini mukanya lebih tirus. Lagunya enak. Easy listening.
-Mirip "Han Ji En"-

Begitu muncul title. Oh my! Terpampang Song Hye Kyo feat John Park. Judul lagunya Switch. *langsung update status di FB Pertama kirain cuma mirip, ternyata beneran si Han Ji En. Rupanya Three Little Bear yang sering dinyanyikannya itu terdengar oleh pencari bakat dan sekarang dia debut!

Begitu nyentuh laptop, klik Youtube dan ketik "Song Hye Kyo Switch". Play dan Replay berulang-ulang *Share link youtube di FB juga dong ;) Dengar berkali-kali, alhasil jadi penasaran sama liriknya.

Waktu nyari lirik, mendapatkan fakta baru. Rupanya debut Song Hye Kyo ini terkait kepentingan salah satu perusahaan kosmetik asal Korea di mana ia menjadi brand ambassador. Emang seh, waktu tadi di tivi di bagian akhir klip sempat ngeliat ada penampakan botol kosmetik. Dan, waktu nonton lagi di youtube, banyak banget selipan botol putih kecil dengan tulisan Lineage Laneige. Ternyata.. Kreatif juga.

Btw, si Song Hye Kyo seh gilingan! Udah umur berapa, muka masih segitu-gitu aja. Mantap!!

Karena produksi postingan semakin menipis, biar keliatan banyak, untuk video, lirik dan translasinya, COMING SOON! very soon.. Sementara, check this out.. ;)

-Switch. Be White. Print Screen-

Argghh.. ngomongin Song Hye Kyo jadi pengen nonton Full House lagi! Kenapa yah mereka ga mau bikin sekuelnya.. :(

Update.
Switch aka Be White oleh John Park & Song Hye Kyo


-Ling-

0 comments

Post a Comment