Jawaban Keluhan Nasabah BCA

Kaget juga waktu terima surat dari BCA dengan amplop coklat. Biasanya, surat dari BCA yang sampai itu dengan amplop warna dasar putih. Itu lho, yang isinya tagihan. Huehehe..

Eh, yang tertera nama si Kamu, jadi lebih bertanya-tanya. Harap-harap cemas sebelumnya terasa bodoh ketika membaca "Perihal: Jawaban Keluhan Nasabah (Request ID 16654***)" doeng! Rupanya laporan hasil tindak lanjut komplen soal pembelian pulsa pertengahan bulan lalu.
-Jawaban Keluhan Nasabah BCA-

Ingat isi pulsa jadi sebel. Sepertinya sistem BCA belum cukup genah untuk menjalankan bisnis yang satu ini, khususnya yang masih menggunakan sistem kode voucher. Beberapa kali nyoba selalu berakhir dengan "ngobrol seru" bersama petugas CS mereka. Ga cuma isi pulsa ponsel, token PLN juga begitu. Kalo yang sistem top up masih boleh lha, sampai saat ini aman terkendali.

Penanganan komplen memang tidak memakan waktu lama sampai masalah terselesaikan, tapi proses menelpon ke CS-nya itu yang cukup memakan biaya. Pulsa Flexi Si Kamu terpotong sekitar Rp. 5000,- untuk 1x telpon. Biaya tambahan 10%. Niat awal mau dapatin bonus isi pulsa dapat extra 10%, yang ada tekor. Memang sebaiknya isi pulsa di Alfa atau Indomaret aja. Langsung terisi, bonus jelas pula.

Semoga segera dilakukan perbaikan agar tidak merugikan masyarakat yang berniat memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan. Cost juga kan buat BCA, harus menyurati satu per satu nasabah yang komplen karena proses pembelian tidak berjalan lancar.


-Ling-

0 comments

Post a Comment