Papa's Arcade

Papa's Pancakeria dan Papa's Pizzeria yang pernah diposting sebelum ini adalah salah dua dari lima game Papa's Arcade yang dikembangkan oleh Flipline Studio.


Pemain dapat memainkan kelima game ini (dan game Flipline lainnya) sepuasnya tanpa harus mengeluarkan seperak pun. Sebagai balas jasa, pemain diminta untuk mantengin iklan game lain selama belasan detik, setiap kali menyelesaikan satu permainan. Rasanya cukup adil. Ga ada pihak yang dirugikan ^^ Pemain senang, pengembang riang.

Klak-klik sana sini di web Flipline Studio, gue menemukan satu kebijakan pengembang yang cukup mengejutkan. Siapa saja boleh memiliki game mereka! Tak perlu mengajukan ijin khusus kalo ada yang berminat untuk mengupload game produksi mereka di web pribadi. Kalo gue mau, gue bisa memainkan Papa's Arcade series dengan mudah melalui web blog gue sendiri *asal tau cara untuk melakukannya ^^

Nah, niatan kecil yang gue maksud dipostingan sebelumnya yah ini. Gue bermaksud untuk mengadakan game Pancakeria dan Pizzeria di LINGism.com. Sampai saat ini memang belum berhasil, tapi gue akan terus berusaha *nanya dan minta tolong sama si Kamu maksudnya :P

Sebenarnya udah ketemu satu cara. Hanya saja gue kurang setuju dan bermaksud untuk kembali cari akal agar bisa memanfaatkan hosting gratis yang ada. Kalo upload game yang dimaksud ke tempat sendiri, takutrnya nanti kalo lupa perpanjang jadinya si game ga bisa diakses. Rencana lain ini yang sampai sekarang masih belum kesampean karena si Kamu sibuk mulu.

Semoga kesibukan si Kamu segera berlalu dan bisa nyari cara untuk merealisasikan apa yang gue mau :)

0 comments

Post a Comment