Casing HDD ex Lappy

Lappy kan pensiun dini tuh, bagian yang masih berfungsi, tetap dimaksimalkan. Salah satu yang paling bisa dirasakan manfaatnya langsung adalah hard disk drive alias HDD 2.5"-nya.

Pertama kali difungsikan kembali, si HDD tampak "menyeramkan" dengan kabel merahnya yang sambung-menyambung. Udah gitu, tidak praktis pula. Ujung kabel lainnya harus disambungkan ke sumber listrik lagi. Jadinya, meski dibutuhkan tapi rada malas untuk menggunakannya.

Sabtu lalu, tak sengaja menemukan baju baru untuk si HDD di Mangga Dua Mall. Dengan casing seharga Rp 90.000 si HDD berubah menjadi penuh gaya! Dan, yang paling utama adalah super praktis! Tak perlu lagi takut salah colok dan mencari colokan tambahan untuk sumber listrik. Apalagi takut kesetrum. That was so last year! Ckckck *sombong
-Casing Hard Disk Internal-

Tapi bener lho. Dengan casing baru ini. HDD internal ex Lappy ini berubah menjadi sepraktis HDD external. Hanya perlu satu kabel penghubung untuk terkoneksi dengan laptop atau komputer PC. Juga, ga kalah praktis dengan USB. Apalagi kalo mengingat daya tampungnya yang besar. Plus, ketika beli casing dapat pouch pula. Jadi bisa dibawa dengan praktis :)

Buat yang mau memanfaatkan kembali HDD dari laptop yang rusak, casing yang satu ini recommended banget deh! Lumayan menghibur hati karena kehilangan si Lappy.


-Ling-

0 comments

Post a Comment