Woww

Tau seh kalo makan di warteg itu murah. Apalagi warteg yang ada di sebelah kantor gue ini. Gue pernah beli makanan seharga Rp 4000,- saja, isinya nasi setengah, dua jenis sayur dan telur dadar goreng. Tapi yang gue alami hari ini lebih gimana gitu. Tadi gue tiba-tiba menyadari betapa murahnya makanan warteg.

Gue beli tumis jamur, yang menurut gue yummy, untuk ngelengkapin bekal yang gue bawa. Waktu nerima kembalian, otak gue sempat hang. Tadi gue kasi duit berapa yah? Kog dikembaliin empat ribu. Masa sayur harganya enam ribu? Oh My, tadi tuh gue ngasih duit lima ribuan! Jadi tumis jamur itu hanya Rp 1000,- Woww..

Hanya dengan seribu rupiah gue udah bisa dapat sayuran untuk nemenin tahu dan tempe goreng gue.. Woww.. Makan siang yang nyamm nyamm nyamm..


-Ling-

0 comments

Post a Comment