Ninja Assassin

Buat kalian yang tidak menyukai adegan kekerasan dan sadis sebaiknya jangan mendekati film ini. I mean it! Ini adalah film terparah yang telah gue tonton! Sadis abis! Darah dan adegan pembunuhan, perkelahian dan penyiksaan sangat mendominiasi. Intinya, pemandangan kekerasan di mana-mana. Jangan pernah membawa anak-anak untuk nonton film ini.

-Ninja Assassin-
Source: di sini
Sebenarnya, sebelum pergi nonton udah mendapat info kalo filmnya tuh berdarah-darah dan sadis. Tapi tetap aja ga nyangka kalo ternyata kadar kesadisan dan adegan kekerasan yang dipertontonkan setinggi itu! Alasan gue jadi tergoda dan memutuskan untuk nonton karna komentar yang bilang kalo Ninja Assassin itu keren dan penasaran pengen liat aksi Rain.

Selain poin minus yang telah gue jabarkan sebelumnya, Film ini bisa dibilang keren!. Ga ngebosenin kaya New Moon. Di situ akting Rain sebagai Raizo juga bagus banget. Terutama pada saat nunjukin dingin-nya itu. Alur ceritanya agak ga terduga.

Gue merasa ada yang aneh waktu Raizo dialog sama Mika, ada kesan bahwa Raizo itu rada humoris. Hemm.. Memadukan dingin dan humoris? Rasanya kurang pas aja.. :P

Meski secara keseluruhan film ini keren, tapi gue tetap menyarankan untuk mikir ulang sebelum memutuskan untuk beli tiket, bagi mereka yang ga suka dengan adegan kekerasan-sadis-berdarah-darah!


-Ling-

7 comments

K1chi Dec 1, 2009, 10:59:00 AM

Masa sih separah itu? heuheh.. jd pengen nonton~ haha saya suka ituuuu... *brutal mode*

Ling Dec 1, 2009, 12:02:00 PM

Buat gue seh cukup parah Li.. Worse ever malah :P
pas yang terakhir, gue ampe ga berani liat layar, eneg banget! yakkss..
tapi di luar sisi brutal, filmnya keren! ^^

Iskwee Dec 1, 2009, 12:45:00 PM

begitu opening film ada yang nutup dan buang muka loh :D xixixi selanjut nya film berlangsung makin banyak buang dan nutup muka :p

hehehe

overall filmnya cukup menghibur, sayang seni beladirinya kurang tampil, lebih banyak aksi yang gak berguna, in the end aksi kepala gank ninja nya keren, superb :D itu baru beladiri ...

buat si Rain mending lu nari aja dari pada jadi ninja :p

Ling Dec 1, 2009, 1:22:00 PM

Aihhh.. pitnah itu pitnah! Gue memalingkan muka pas awal n terakhir doang! Sisanya.. paling cuman menyipitkan mata doang!
Dan, gue ga nutup muka, tapi nutup mulut.. Hehehe

Ada yang ga ngenalin gitu klo itu Rain.. :P

K1chi Dec 3, 2009, 11:26:00 AM

huakakaa saya uda nontonnnn yattt... keren si. tp tu pilem lebih mirip ama Final Destination deh drpd pelem Action.. ` wkwkwkw

Ling Dec 3, 2009, 1:39:00 PM

Hehehe.. gimana kalo biar adil kita sebut aja itu action ala final destiation :P

*rada lupa seh final destination kaya apa, cuman nonton yg pertama doang soale ckckck

Ridho Oct 16, 2014, 9:02:00 PM

Emang keras bang teman aku aja aku ajak nonton sampai mual2 dia apalagi waktu adegan pertama yang menggal kepala itu:D

Post a Comment