Mimpi

Bangun pagi ku langsung nge-blog..
Sampe-sampe lupa mandi
Abis nge-blog ku tidur lagi.. Maunya..
Ternyata harus mandi.. ngantor lagi!!
*Dinyanyikan dengan menggunakan musik lagu anak-anak Bangun Tidur

Pagi-pagi bangun lum napa-napain, langsung ketak-ketik. Padahal mah penting juga nggak, tapi gaya.. Hehehe..

Kali ini cuma mau bilang kalo tadi malam gue mimpi (lagi), jika sebelumnya mimpi gue akhir-akhir ini yang aneh-aneh-seram, semalam gue mimpi lagi kondangan ke pernikahan salah satu teman gila bareng, Ledy. Apa yah kira-kira artinya? Hehehe..

Kayanya gue bisa sampe mimpi lagi di resepsi pernikahannya L gara-gara kemaren ini dapat SMS dari dia yang ngajakin ngumpul-ngumpul, tapi sebelumnya liat pameran wedding dulu di JACC. Langsung deh mengasumsikan dia lagi mempersiapkan pernikahan. Ga sabar nunggu undangan dan liat teman gue ini mengenakan baju putih menjadi ratu sehari, gue melakukan percepatan dan melihatnya di mimpi :P

Semoga dia segera menjadi penganten seperti dalam mimpi gue!


-Ling-

2 comments

-Tess- Nov 22, 2009, 9:01:00 PM

hopefully !!
mudah2an waktu itu gw bisa dateng.
amin !!!
biar ada gitu foto gw di kawinan anak2, bisa liat langsung :)

Abis itu giliran ling yaaa ^^

Ling Nov 23, 2009, 7:14:00 AM

oh iya yah.. u missed those photo session! semoga yah untuk yg selanjutnya bisa ada kamu

wah.. giliran seh kita ga pernah tau sapa yang duluan sapa yg belakangan, tapi klo liat perkembangan.. tess yang lebih dulu deh. hehehe

awas yah klo ga ada acara di jakarta.. ^^

Post a Comment