Kuncir-kuncir

Kemaren ini dapat email dari -Tess-, isinya URL link blog yang menginformasikan cara kuncir-kuncir rambut alias bikin hairdo yang fashionable, muda, dan keren. Gue ga hiperbola waktu bilang keren. Berbagai model untuk berbagai kesempatan. Jalan-jalan, foto-foto atau bahkan kondangan.

Sebenarnya seh email udah diterima dari beberapa hari yang lalu, tapi gue lum klik link yang di dalam karna waktu itu baca emailnya di hape, jadi agak malas untuk buka browser. Pas diingatin lagi ama Tess, langsung deh..

Begitu kebuka, wow hasilnya lucu-lucu. Meski beberapa hasil akhir yang ada kayanya ga gue banget, tapi kuncir-kuncirannya asli keren. Made in Japan & Korean gitu deh, seperti yang ada di serial drama. Ga sabar banget pengen praktekin waktu liat foto-foto yang terupload. YouTube kantor di blocked, jadi mau ga mau harus bersabar.

Ketika pengen melakukan sesuatu yang diminati, pasti ada-ada aja deh cobaan. Harus beresin kerjaan dulu.. Sabar.. sabar.. :P

Sampe rumah, pesan-pesan soal kerjaan. Trus.. YouTube time! Loading-loading beberapa tutorial, nyoba praktekin (padahal rambut lagi lepek abis!), trus save beberapa video.

Foto-foto hasil nyoba menyusul.. Udah ada yang jadi seh, cuman masih kurang puas :P

Thanks to Tess yang udah sharing info menarik ini. Ternyata ada aja yang rajin untuk bikin video trus sharing di YouTube ^^ Buat yang tertarik, langsung aja klik di sini Selamat mencoba..


-Ling-

4 comments

-Tess- Nov 18, 2009, 8:59:00 AM

ure welcome, happy trying ! :D

Ling Nov 20, 2009, 9:39:00 PM

sedang trying-trying neh.. :P hasilnya ga sebagus tutorial hehehehe

-Tess- Nov 22, 2009, 9:04:00 PM

ya belon, kan baru latihan...
itu dia karena uda jago makanya berani bikin tutor....and u heard her, dia bilang dia perfectionis, buat tutorial itu kadang dia ulang 2-3 kali (+ berapa kali dia latian ?!)

Jiayou !! :D

Ling Nov 23, 2009, 6:59:00 AM

hehehe.. bener! Jia you terus ^ ^
u uda nyoba yang lain lagi lum?

Post a Comment