Sebel!!!

Sebel!!.. Udah dari tanggal 14 Oktober yang lalu postingan baru gue ga update ke blogroll ato bloglist temen. Trus beberapa blog teman yang gue masukin di blogroll gue juga kaga update. Uhhh..

Masih ga gitu paham sama beberapa istilah dan fungsi widget yang ada di Blogspot, eh malah yang gue paham dan pakai sekarang bermasalah. Uda coba cari-cari info soal gimana cara memperbaiki, tapi tetap masih ga bener-bener juga :( Padahal udah mencoba berbagai metode yang disarankan.

Ada yang nyuruh bikin akun dulu di Feedburner. Uda dilakuin tapi tetap ga liat ada perubahan.
Coba pake cara subscribe, ga ada efek juga.
Remove trus add ulang URL blog teman, ambil yang URL Feedburner, sementara berhasil. Tapi belum trial, karna si blog teman itu belum ada postingan baru. Masalahnya lagi, klo blog teman belum pake Feedburner

Trus lagi.. intinya.. blog gue tetap ga update! Huhuhu.. Kan jadinya ga seru!

Sebel-sebel-sebel!!


-Ling-

0 comments

Post a Comment