Rencana

Hari yang sibuk.. Sampe-sampe tadi gagal menikmati hasil perbuatan yang udah menghabiskan waktu berjam-jam nega-nego. Kabar baiknya, acara hanya diundur dan bukan dibatalkan! Bagus.. :)

Belajar dari pengalaman, kali ini ga boleh sampe gagal lagi neh. Apa yang sudah direncanakan harus bisa dilaksanakan dengan baik dan benar. Dan, hal paling utama yang harus dilakukan adalah memastikan ketersediaan tempat. Harus cek apakah udah selesai renov atau belum. Meski udah punya plan B, tapi tetap aja paling afdol kalo semua berjalan sesuai plan A.

Setelah itu, kesibukan pemeran utama dan peserta lainnya. Walo gue ga bisa membatasi dan menentukan untuk hal yang satu ini, tapi gue rasa kalo semua udah diatur sedemikian rupa, ditambah dengan sedikit penerapan jurus-jurus, semua bisa berjalan dengan rame lancar :P

Yang pasti ga boleh lupa adalah, menyampaikan informasi dengan lengkap dan jelas kepada peserta lainnya. Lebih baik terjadi pengulangan informasi daripada ada yang tertinggal, pengalaman dan hikmah yang dipetik dari apa yang terjadi hari ini. Masa muncul pertanyaan, "bukan hari ini kan?" doengg... Gagal lah rencana.

Uhh.. jadi ga sabar menunggu hari Selasa tiba. Aku mau apa yah?? 1 Strawberry dan 1 Blueberry, menu favorit gue atau mau coba-coba yang lain yah?? Syalalala..lalala.. ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment