Argumen :P

Ga berasa besok uda Jumat! Fiuuhh.. Cepat sekali

Sebenarnya banyak topik yang terlintas tapi ga ada yang terkembangkan dengan baik dan menghasilkan postingan baru tiga hari terakhir ini dengan alasan, sibuk dan keabisan waktu. Kedengarannya sangat klise, tapi itu yang terjadi.

Perubahan jarak dan jam kerja menjadi salah satu alasan utama. Jika sebelumnya gue jam 6an jam 7 udah bisa sampe rumah dan beristirahat, sekarang pada jam tersebut gue masih di jalan. Sampe rumah paling cepat jam 7 lewat. Ditambah lagi sama jarak yang berkolerasi erat sama capek :P

Sekian argumen penguat gue atas absen postingan yang terjadi dua hari terakhir. Semoga terdengar masuk akal *padahal ga ada yang peduli juga hehe..

Topik-topik yang muncul akan dan pasti gue lanjutkan sampe nanti dimunculkan di blog tercinta gue. Kalo pinjem istilah yang sering dipake sama bioskop, coming soon! ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment