Pet Society: Pet's Pet

Akhir-akhir ini banyak bangat fitur baru yang ditambahkan oleh Play Fish di Petsos. Yang kali ini akan gue bahas adalah tentang binatang peliharaan para Pet kita, mereka menyebutnya sebagai Petling.

Ga seperti karakter Pet kita yang bisa kita tentukan sendiri bentuk dan warnanya, hanya ada dua jenis Petling yang ditawarkan, Kitten or Puppy. Ehmm, ada beberapa warna, tapi kita tidak bisa menentukan mau membeli Petling dengan warna apa, itu ditentukan secara acak oleh sistem.

Oh yah, buat yang jarang main atau tidak login secara teratur setiap harinya ke Petsos, sebaiknya mikir ulang sebelum memutuskan untuk memiliki Petling. Karna aturan yang diterapkan cukup menodong loyalitas para pemainnya. Petling harus diberi makan setiap hari, atau pet para pet kita akan kabur. Jadi, dari pada harus mengeluarkan sejumlah koin untuk membeli dan kemudian si Petling kabur, mending liat Pet di tempat teman aja :P

Makanan apa yang harus diberikan kepada para Petling juga ada aturannya. Kitten dan Puppy mengkonsumsi jenis makanan yang berbeda. Yang harus diperhatikan adalah bukan pada jenis makanan apa saja yang harus diberikan, tapi kapan memberikan jenis makanan apa. Para Petling akan memberitahukan kepada para pemain jenis makanan apa yang mereka ingin makan. Dan, beri lah jenis makanan yang mereka inginkan pada saat itu juga, karna permintaan akan berubah setiap saat.

Tips gue untuk memberi makan Petling adalah, beli jenis-jenis makanan untuk masing-masing jenis Pet. Karna Petling tidak seperti Pet kita yang akan berdiri diam dan menghentikan segala jenis kegiatannya ketika kita membuka chest, maka ada baiknya jika kita membuka chest terlebih dahulu, menunggu Petling menyampaikan apa yang mereka ingin makan lalu memberikan apa yang mereka inginkan.

Makanan Petling bisa dibeli di Food. Jadi, ga usah khawatir. Syarat untuk bisa memelihara Petling adalah, rajin login dan memberi makan ^^ Merasa mampu? Langsung aja menuju Garden!
-Petlings-
Kemaren ini gue beli puppy dan mendapatkan yang warna biru! Senangnya ^^
-Ling's Pet and it's Petling: Ah Gie & Mango-


-Ling-

0 comments

Post a Comment