Remaja

Menikmati gelap di kamar, tiba-tiba terlintas postingan gue sebelumnya tentang kasus pelaporan seorang siswi terhadap mantan pacarnya. Klik di sini untuk baca.

Dari beberapa komen yang masuk, muncul pertanyaan baru dan fakta atas jawaban dari pertanyaan baru tadi. Antara percaya dan tidak, gue simpan rapi di otak informasi yang gue dapat.

Gue yang kolot dan cupu atau mereka yang kelewat gaul dan menjadi korban westernisasi?

Otak gue yang udah hidup selama 25 tahun ini masih ga habis pikir. Kog bisa seorang anak perempuan dengan polosnya secara ga langsung mengakui klo dia telah melakukan "sesi foto bugil" dan foto-foto tersebut ada di tangan oranglain. Belum lagi soal video porno-nya yang dijadikan alat untuk mengancam oleh Sang Mantan! Oh my!!

Gimana seh sebenarnya pergaulan remaja sekarang? Cerita di atas cuma satu kejadian yang ga biasa terjadi. Atau kah itu lah cerminan kebiasaan baru saat ini?

Ada teman yang ngasih tau kalo, begitu lah yang terjadi di luar sana. Gaya pacaran remaja sekarang yah uda sampe se-"maju" itu. Yang dilakukan uda ga cuma peluk-cium aja. Doenggg..
Jadi pengen bilang sama si Kamu, "maaf yah, kita ga se-"maju" anak remaja" hahaha..

Jadi gila sendiri ngebayangin perkembangan yang terjadi di luar sana. Semoga, cerita-cerita yang gue dapat hanya kebetulan terjadi dan bukan refleksi dari kelakuan remaja pada umumnya.

Makin berat aja neh fungsi orangtua. Parents, aware please..


-Ling-

0 comments

Post a Comment