Pre

Ga sabar deh nyambut 26 Feb 2010. Ga sabar mau baur sama alam. Pantai, Air terjun! Bisa liat penyu bertelur juga lho katanya hmmm..

Rencana jalan-jalan yang dari kmaren masi gantung uda jelas dan pasti. Pasukan semakin rame dan kubu yang gue kenal jadi bertambah. Makin ga sabar untuk berangkat!

Klo ada yang udah pernah denger cerita tentang Ujung Genteng yang terkenal dengan Curug Cikaso dan Pantai 7 Ombak, gue yakin akan paham sama ketidaksabaran gue.

Ga percaya? Coba aja ketik "ujung genteng" di halaman mesin pencari Mr. Google, gambar-gambar yang muncul pasti bikin ngiler deh. Hehe..

Saat ini gue baru bisa berbagi rasa ketidaksabaran aja. Begitu balik dari sana, detail cerita tentang jalanan, penginapan, apa aja yang ada, serta ga ketinggalan foto-foto, pasti akan gue paparkan di sini.

Saking ga sabarnya, gue ampe bikin postingan pre-jalan-jalan ini. Tiga hari kedepan bakal kerasa lambat banget berlalunya. *lebay mode on! Hahahaha

Ujung Genteng, wait for me.. ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment