Karma

Karma sungguh ada!

Dulu gue ketawa waktu si Tjeong selesai cerita soal pengalaman dia nyungsep di daerah kampusnya. Barusan gue ngalamin apa yang dia alamin, lebih parah malah! Memalukan! Huhuhuhu..

Sedikit intro, rute pulang gue dari kantor baru ke rumah ada dua. Pertama, gue jalan kaki dari Menara Mulia menuju halte busway yang di Benhil, naik TJ sampe kota trus lanjut dengan minta jemput atau naik Kopami. Opsi kedua, gue jalan kaki ke halte busway yang di depan Kartika Chandra, nyebrang, naik Kopaja sampe halte busway Komdak, naik TJ sampe kota lanjut dengan minta jemput atau naik Kopami.

Hari ini gue pulang dengan rute pertama, gue dan satu orang teman kantor mau makan Sate Padang yang di depan Atma. Maka, jalan lah gue ke halte yang di Benhil dengan memakai sepatu hi heels karna tadi pagi lupa bawa sandal. Seperti biasa, kita ngobrol sambil jalan. Waktu sampe di depan Semanggi yang udah mau nyebarang jalan ke Atma, tiba-tiba gue nyungsep! Dan, gue jatoh di depan orang yang mau nyebrang ke arah lainnya. Sempat gue ngerasa kaya ada yang mau jatoh dan nimpa gue. Untungnya orang itu bisa menjaga keseimbangan dan ga jadi jatoh. Kalo ga, pasti lebih memalukan lagi. Jatoh beruntun!! Oh, no banget!

Sampe sekarang gue ga bisa menyimpulkan dengan pasti penyebabnya. Tapi, skenario tersangka utama sepertinya adalah karna si heels yang ketinggalan di sisi jalan yang lebih tinggi sedangkan telapak depan udah berada di bawah, kondisi jalan yang ada turunan menyebabkan selisih jarak semakin jauh dan gue kehilangan keseimbangan trus nyungsep!

Well, pengalaman hari ini yang ga banget dan memalukan! Bodoh! Bodoh!! Pada saat ga ada benda yang bisa ditabrakin, gue malah menabrakan diri di aspal, menyisakan memar pada telapak tangan kiri, siku dan dengkul kanan. Memar ringan yang ga seberapa jika dibandingkan dengan memar malu yang muncul!

Satu karma buruk telah berbuah.
Semoga semua mahluk hidup berbahagia..


-Ling-

0 comments

Post a Comment