Ugly Truth

Gue baru aja selesai nonton The Ugly Truth. Love it! Gue suka jalan cerita dan topik bahasannya!

Selain poin-poin ugly-truth yang disebutkan di sana, gue tertarik sama si checklist. Ternyata, dari kacamata cowo, begitu yah.. Cewe hanya peduli dan fokus sama checklist yang udah di susun rapi. Hemm..

Ngaku seh kalo si checklist yang dimaksud juga jadi bahan pikiran dan pertimbangan, tapi kan ga mutlak. Dan gue yakin dari sisi cowo pasti ada daftar panjang yang uda dipersiapkan juga. Mana yang lebih parah, daftar si cewe atau si cowo? Masih belum tau.

Kalo menurut gue itu wajar dan manusiawi. Setiap orang pasti punya keinginan dan berharap itu dapat diwujudkan. Jangan pernah tersinggung atau takut terhadap checklist yang wah itu. Maklum lha, pengaruhnya banyak.. dari lingkungan, komik, novel, sampai drama yang ga ada matinya.

Jika selama perjalanan ternyata daftar keinginan susah untuk direalisasikan, ada dua kemungkinan. Entah itu karena keinginan yang digantung terlalu tinggi atau memang belum saatnya aja. Sebagai bahan pertimbangan, kalo katanya si Abby di film, tokoh-tokoh dalam novel itu ga pernah ada.

Nah, baru sampai situ gue bisa kasi penjelasan. Terlalu tinggi atau belum tepat?! Gue ga bisa memberikan petunjuk praktis untuk menentukan, karna gue sendiri masih mencari tau.. Kata orang seh, pake hati. Gimana meyakinkan si hati? PR lagi tuh! Hehe

Well, semoga semua orang bisa menemukan jawaban seperti Abby. Semoga semua mahluk hidup berbahagia.. ^^


-Ling-

4 comments

Meike Nov 9, 2009, 4:20:00 AM

gue juga suka ama nih film..

Ling Nov 10, 2009, 12:48:00 PM

Udah nonton He's not that into you? itu juga bagus..

Meike Nov 11, 2009, 2:54:00 AM

wak udah banget..itu mah lama banget..hehehe gw juga update tauk gak melarat2 banget heheheh..iya itu juga bagus..tapi menurut gw bukunya mungkin lebih bagus..my next list to read :)

Ling Nov 11, 2009, 7:26:00 AM

Huehehe.. iyah itu mang dah lama, tipe2 film-nya sama gitu. Buku seh biasany lebih bagus lagi dari film :D

Bagus deh yg makmur d sana ;)

Post a Comment