Cinta Pertama dan Terakhir

Dulu di kantor lama ada rekan kerja yang update banget sama lagu-lagu baru Indonesia. Sejak pindah, gue jadi ketinggalan banget sama info dan jarang banget dengerin lagu baru Indonesia.

Dua minggu terakhir ini, salah satu rekan kerja gue di kantor yang sekarang, sering muter lagu koleksi dia pake speaker (sebelumnya dia sering pake headset). Diantaranya, ada satu lagu yang menurut gue keren! Lagu ini dibawakan oleh Sherina Munaf, mantan penyanyi cilik yang dulu pernah duet sama boyband dari luar.

Berikut lirik lagunya..

Cinta Pertama dan Terakhir
Sherina

Sebelumnya tak ada yang mampu
Mengajakku untuk bertahan, di kala sedih
Sebelumnya ku ikat hatiku
Hanya untuk aku seorang
Sekarang kau disini
Hilang rasanya, semua bimbang tangis kesepian

Reff

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu
Lalu senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

Sebelumnya tak mudah bagiku
Tertawa sendiri di kehidupan yang kelam ini
Sebelum rasanya tak perlu
Membagi kisahku tak ada yang mengerti
Sekarang kau disini
Hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian

Balik Reff

Bila suatu saat kau harus pergi
Jangan paksa aku tuk cari yg lebih baik
Karna senyum mu menyadarkanku
Kau lah cinta pertama dan terakhir ku

Balik Reff


-Ling-

0 comments

Post a Comment