Pet Society: Gift

Hampir seminggu ga bisa online Petsos karena gangguan jaringan inet, akhirnya hari ini semua terbalaskan! Sabtu yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba. Kabel telpon yang diduga menjadi penyebab ga bisa online, diganti yang baru! Hasilnya.. Online Petsos!! :D

Hari pertama online Petsos, disambut sama pendatang baru, Hideeni. Menurut si Mayor, Hideeni ini suka banget main petak umpat. Kalo kita ketemu sama dia pas lagi visit temen, dia akan ngasi kita sesuatu untuk diberikan kepada teman Petsos dengan cara mem-publish-nya di wall. Teman yang ngeliat hadiah yang kita publish tinggal klik "accept gift" trus hadiahnya akan dikirim ke rumah si teman dengan kotak kado warna ungu.

Hemm.. Gue dapat hadiah pertama Hideeni melalui dede gue tercinta. Baru online, tau-tau dia heboh suruh gue klik profil Facebook dia untuk accept gift. Sempat bingung juga sama perintahnya si dede. Tapi karna topiknya gift aka hadiah, gue ikutin aja deh instruksinya. Pake buru-buru juga ga masalah. Hehe..

Lucu juga kalo dipikir. Kirain si gift cuma bisa di accept oleh satu orang aja, ternyata hadiahnya bener-bener terbuka untuk umum. Setelah di-publish, sapa aja yang bisa buka profil dan ngeliat bisa accept gift. Maklum deh, baru pertama kali ketemu dan publish hadiah dari si Hideeni, jadi masih ga tau aturan mainnya.

Oh yah, hadiah yang sama hanya bisa satu kali accept. Trus dalam satu hari, ada kemungkinan untuk ketemu Hideeni dua kali, pengalaman si dede. Yang baru dialami seh dia memberikan hadiah yang sama. Entah kebetulan atau memang begitu aturannya. Confirm later.

-Great Hideeni & 1st Gift-
Intinya, I Love Great Hideeni!! ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment