10 Oktober 2009

Atas nama pekerjaan, Sabtu 10 Oktober kemaren gue datang ke acara konser Piano Forte di Eramus Huis, untuk pertama kalinya.

Konser yang keren!! Meski gue ga gitu paham soal musik, lagu apa aja yang dimainkan atau tingkat kesulitannya seperti apa, tapi dentingan piano yang terdengar jernih dan nyentuh abis! Itu yang kerasa dari beberapa lagu yang gue ikutin. Cuma sempat bener-bener mendengarkan beberapa lagu soale gue di sana sebagai bagian dari panita. Sejenis panitia bayangan gitu, karna ada hubungan kerjaan.

Oh yah, konser kemaren diselenggarakan dalam rangka 60 tahun Jaya Suprana. Setiap undangan yang datang mendapatkan pin dengan gambar karikatur Jaya Suprana dan tagline "60 Tahun Menunggu Ajal". Kata-kata yang unik untuk suatu peringatan ulang tahun.

-Buku Acara & PIN-
Urusan kerjaan yang gue maksud di atas adalah untuk mempromosikan layanan SMS Kelirumologi kerjasama dengan Indosat dan jualan langsung CD instrumental karya Jaya Suprana. Pokoknya semua yang terkait dengan kegiatannya pak Jaya deh..

-CD Instrumental Jaya Suprana-
Meski agak garing diawal, secara keseluruhan acara kemaren cukup menyenangkan. Punya pengalaman baru dengan dunia musik klasik, khusunya piano, bertemu dengan orang-orang baru, penjualan cd masuk kategori lumayan.. dan yang paling penting, promo layanan SMS Kelirumologi berjalan lancar! Tak ketinggal, foto-foto :P

-Foto bareng empunya hajatan-
Oh yah, tulisan digambar berikut ini gampang dimengertikan yah??

-Pengumuman di depan pintu masuk auditorium-
Ga mungkin kan penyuka musik klasik yang datang nonton konser Piano Forte ga ngerti bahasa Inggris? Masih ada aja lho yang yang masuk ke ruangan dengan bawa makanan.. Keren yah!!??


-Ling-

0 comments

Post a Comment