Ost Get Married 2

Udah pada nonton film Get Married 2 belum neh?? Ga bohong kan gue klo bilang itu film kocak dan gila!! Buat yang lum nonton, ayo.. jangan sampe kelewatan!! *Kenapa gue jadi kaya agen promosinya ini film yah? :P

Well, kali ini gue cuman mau kasi info aja kalo album soundtrack-nya Get Married 2 dah beredar dipasaran. Isinya 2 lagu original soundtrack Get Married 2 yang bener-bener baru trus 10 lagu lama Slank yang dijadiin musik latar.
  1. PLIS
  2. Cinta Kita
  3. Pandangan Pertama
  4. Slalu Begitu
  5. Sexy Cat
  6. 1 x 1 = Gak Janji
  7. Fullmoon Blues
  8. Kopi Air Hujan
  9. Alami
  10. Lembah Baliem
  11. Ku Tak Bisa
  12. Terlalu Manis
Buat gue yang bukan pengamat musik, lagu-lagu yang sempat terdengar waktu nonton filmnya waktu itu, termasuk kategori bagus. Gue suka dan bisa menikmati. Liriknya juga ngena banget.

Yang mau koleksi, langsung aja ke toko kaset / CD terdekat, harganya: Rp 35.000 untuk CD dan Rp 22.000 untuk kaset.

* Hemm.. Kalo tadi promosi ga sengaja, kali ini gue mau melakukan promosi dengan sengaja dan terencana. :P

Buat yang suka pake RBT, NSP, I-Ring, Flexitone atau apa pun itu namanya, berikut kode-kode untuk mengganti bunyi tut-tut-tut loe dengan potongan dari lagu Ost Get Married 2

-Kode Nada Tunggu-


-Ling-

0 comments

Post a Comment