Tebak si Kuning!

Beberapa waktu lalu, pas mau nonton di Pluit Village, gue ditawarin kartu kredit yang memberikan previlage buy one get one. Karna lumayan sering nonton, akhirnya gue putuskan untuk menerima tawaran itu.

Sebagai iming-iming tambahan, gue berhak atas satu buah boneka. Dari jenis yang ada, pilihan gue jatuh pada boneka yang berwarna kuning.

Hemmm.. Main tebak-tebakan yukk.. Sapa yang bisa nebak bentuk asli boneka kuning gue?? Katanya seh boneka ini pasaran. Tapi, tetap gue pilih karna menurut gue lucu dan lebih bagus dibanding opsi lain yang ditawarkan ^^

-Ayo ditebak, Si Kuning ini bentuknya apa?-


-Ling-

8 comments

Yuli Mar 24, 2010, 2:34:00 PM

Bananas..boneka pisang yah yat!! betul gk?? kalo tebakan gue bener..tolong transfer yah hadiahnya ^^

Ling Mar 24, 2010, 4:58:00 PM

Hehehe.. Sekali nebak langsung bener.. Jojo punya juga yah Boneka na? :P

Ga usah transfer, nanti hadiahnya d post ^^

Yuli Mar 25, 2010, 8:59:00 AM

Hehehe..Jojo gk pny boneka gitu..tapi biasalah..ibu2 matanya eye catching kalo liat boneka..hehe..

Ling Mar 25, 2010, 9:03:00 AM

gue pikir yang jeli sama boneka anaknya, ternyata maknya yah :P

dhewie Mar 30, 2010, 10:47:00 AM

boneka ini kalo diliat lisya tar mau di mam lagi...

Ling Mar 30, 2010, 11:09:00 AM

hehehe.. komen vv waktu pertama kali liat juga gitu "lisya liat pasti mau di makan" :P

dhewie Mar 30, 2010, 8:54:00 PM

hehehe vivi begitu mengerti lisya... huehehehe

Ling Apr 3, 2010, 8:54:00 AM

yoi.. secara waktu itu ada pisang yg kecil trus mau d mam ama dia! hahaha

Post a Comment