Pantai Pribadi

Kan banyak tuh borju-borju yang saking ga tau duitnya mau dikemanain sampe-sampe beli pulau atau pantai pribadi. Gue meski ga punya duit sebanyak mereka tapi masih tetap bisa merasakan main di pantai yang mana hanya kelompok gue doang yang ada di sana.

Kali ini gue punya barbuk-nya ^^



-Pantai (serasa) Pribadi-


- My Beach! :P -
Tertarik untuk merasakan apa yang gue rasa? Gampang, datang aja ke pantai di Ujung Genteng yang oleh warga setempat di sebut Muara. Jaraknya ga terlalu jauh dari tempat ngeliat penyu bertelur. Bisa tau tempat ini juga waktu lagi nunggu penyu bertelur. Si Kamu ngobrol sama penjaga pos, trus langsung deh ngerencanain perjalanan tambahan sebelum jalan pulang.

Tempatnya seh asli masih asri banget. Yah, istilahnya "belum terjamah". Untuk sampai sana kami melintasi jalanan tanah. Parkir di rumah penduduk "Uwa Jejen" lalu jalan kaki menembus hutan di samping rumah si Uwa, trus sampe deh si pantai.

Kalo dari sisi pantai, ini lah jalan tembus kami..

-jalan tembus ke rumah Uwa Jejen, tempat nitip mobil-
Alasan kenapa tempat ini dinamakan Muara adalah karna di sini ada Muara air di sisi lain pantainya. Jadi, pantainya diapit oleh laut dan muara. Sayang, gue ga punya foto-nya. Udah langsung nyamperin ombak tanpa sempat mengabadikan pemandangan. Foto-foto diatas aja jepretnya pas udah mau pulang hehehe.. Nanti gue coba minta sama yang lain deh, sapa tau ada yang sempat moto si Muara ^^ Tapi, untung masih ada yang ingat untuk motoin. Thanks to my cous


-Muara-
Kata bapak yang punya warung di sebelah penginapan gue seh, seratus meter dari Muara ada tebing yang bagus banget untuk objek foto-foto. Sayang kemaren itu ga sempat sampe sana. Soale pas ke sana udah hari Minggu, harus siap-siap pulang Jakarta. Jadinya cuma sempat main ama ombak ama bilasan di Muara.

Mungkin lain kali bisa eksplor lebih lagi. Kalo perlu sampe ke Ombak 7 yang gagal disamperin karna ga bisa dicapai dengan mobil. Well, we'll see. When the time is right, everything are possible, right?? :P


-Ling-

0 comments

Post a Comment