Kue kue

Kali ini gue mau ngetik tentang teman yang gue kenal semasa masih mengenakan seragam putih-biru. Teman ku yang cantik, pintar, ceria, baik hati dan mungil *waktu itu :P

Masih sering terlintas kegiatan di sela-sela kegiatan belajar yang biasa kami lakukan. Ngerumpi, salon-salon-an, kejar-kejar-an, plus ngisengin orang. Eh, tau-tau udah lebih dari sepuluh tahun berlalu sejak itu. Time did flies!

Buat yang berpikir akan mendapatkan cerita nostalgila, maap, Anda salah. Hehehe.. Yang mau gue ketik adalah tentang bagaimana teman gue telah menemukan apa yang dia inginkan. Suami yang baik, anak yang pintar dan lucu plus... hobi yang menghasilkan!!

Buat yang hobi sama yang namanya kue-kue-an, silahkan diintip hasil dari "hobi yang menghasilkan" teman gue ini.. *Penulis tidak bertanggungjawab jika terjadi ngiler, ngeces atau pun ngidam!

My Favorite! Slurrpp..

-Strawberry Cheesecake-
All time favorite..

-Black Forest-

-Opera-
Chocolate Lovers, pasti puas sama yang satu ini..

-Triple Chocolate Mouse-
Suka yang seger? Bisa bisa bisa ^^

-Fruit Tart-
Yang lagi nge-trend? Tetap, bisa bisa bisa

-Cupcakes! Blueberry & Choco-
Paling pas memang pesan kue dalam rangka merayakan ulang tahun. Dewasa atau anak-anak, ga masalah! Bisa bisa bisa.. Dasar kue pun bisa dipilih dari berbagai opsi yang ada. Lapis Surabaya, brownies kukus, layered cake atau jenis lainnya, bisa dibahas lebih lanjut

-Colorful Birthday Cake-

-Simple Birthday Cake-
Oops, hampir ketinggalan! Kue kesukaan gue lainnya.. brownies kukus!!


-Brownies Kukus. Keju, Coklat & Pandan-
Kalo yang satu ini, bukan kesukaan gue, tapi mungkin kesukaan kalian ^^

-Banana Cake-
Oh yah, semua jenis kue di atas dapat dipesan dengan harga terjangkau dan kualitas memukau! Untuk pemesanan, kontak aja ke 08979506735 dengan yang namanya Dewi. Bilang aja taunya dari gue. Info lengkap tentang kue-kue di atas bisa juga dilihat di profile D's Home Cakery. Hemm, kenapa gue kog jadinya promosi yah?? Hahaha..


-Ling-

5 comments

Yuli Apr 1, 2010, 11:08:00 AM

Gile..ngiler gue yat..
Jadi mupeng..
Slrup..(*ngelap nces..)
Recommended dari penampilannya.. gk kalah ama toko bakery..

Ling Apr 3, 2010, 8:51:00 AM

iyah yul, tiap kali buka blog, bawaannya lapar mulu sekarang! hahahaha...

rasa ama tampilannya selaras kog yul.. boleh coba dipesan hehehe..

dhewie Apr 21, 2010, 1:05:00 PM

banana cake 35rb minimal pesen 2 loyang
aneka brownies kukus start from 45rb
opera cake start from 185rb ukuran 22x22
black forest start from 85rb ukuran 18"
Strawberry cheese cake start from 165rb ukuran 22"
Coklat Mouse cake 170rb ukuran 22x22
Fruit Tart 150rb ukuran 22"
cupcake start from 3500/pcs min pesen 12pcs

all price not included ongkir

for more info contact me
@ 08979506735

Anonymous

Mbak kue-nya bagus2 nih...uenak lagi kelihatannya, ngopy 2 gambar buat facebook yaa...thanks kalo boleh hehe....

Ling Oct 5, 2011, 11:15:00 AM

Hihihi.. Kalo diupload k FB bukan untuk tujuan komersial diluar promo si D's Cakery rasanya boleh2 aja..

Kue-nya juga se-ueeenak penampakannya lho ;) boleh tuh coba dipesan *kog jadi promosi gini yah.. hahahahaha.. kudu minta komisi neh :P

Post a Comment