Sunset

Hihihi.. Udah ada tujuh post terkait perjalanan ke Ujung Genteng. Ehmm, masih ada tambahan neh. Hehe.. Yang baca jangan bosen yah, soale yang ngetik lum bosen neh :P

Melanjutkan cerita dihari Sabtu, waktu pulang dari Cikaso, kami mencoba untuk mengikuti jalan yang ditunjukan oleh si GPS. Potong jalan gitu deh. Hasilnya OK, lumayan menghemat waktu, kalo dari Cikaso langsung menuju penginapan. Artinya, potong jalan seh iyah, tapi kami salah tujuan. GPS di set untuk mengarahkan pulang ke penginapan, sedangkan rencananya dari Cikaso mau makan malam dulu di Anugrah Seafood *kalo ga salah seh itu nama tempat makannya.

Karna belum tau pasti lokasinya, akhirnya dari Cikaso kami menuju penginapan, lalu dari penginapan baru jalan lagi ke restorannya. Di perjalanan muter-muter itu kami memutuskan untuk berhenti sebentar di pinggir pantai, foto-foto!! Hehe..

Pantainya seh kurang lebih sama seperti pantai Cibuaya, dan tidak seindah pantai Muara. Pada waktu itu kami memutuskan untuk berhenti sebentar karna pantai tampak indah dengan suasana matahari yang akan terbenam, serta membandingkannya dengan pantai Cibuaya, pantai ini memiliki dataran pasir yang lebih luas dibandingkan pantai Cibuaya *Saat itu belum ke pantai Muara

Kami hanya sebentar di sini, karna rencananya akan makan malam dan melihat sunset bareng di restoran. Rombongan yang satu lagi udah sampe, jadi cuma jeprat-jepret bentar trus menuju restoran. Dan, ini lah hasilnya.. ^^



-Menjelang Sunset, Pantai di Ujung Genteng-
Karna satu dan lain hal, yaitu mencari hape gue yang sempat menghilang, gue sama si Kamu balik lagi ke pantai ini. Waktu sampe di pantai, gue keingat kalo di restoran sempat mau duduk di lesehan, bahkan sampe sempat foto. Jadi, gue telpon Asien dan minta dia cek ke sana. Untung karma baik gue lagi berbuah, si hape yang jatuh dari kantong masih ada di sana. Leganya..

Melihat matahari yang udah mau terbenam, gue dan si Kamu memutuskan untuk "balik ke restorannya entaran lagi". Soale tempat makannya ternyata ga memungkinkan untuk menikmati sunset. Sayang, ga sempat moto pake kamera, semua hanya kerekam dalam memori otak doang. Tapi gue senang, sunset-nya cakep! ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment