Olympus oh Olympus!

Susah sekali mendapatkan informasi pusat servis Olympus, bahkan nomor telpon yang tercantum di www.olympus.co.id pun tak dapat dihubungi. Yang satu udah berganti pemilik, yang satu tidak pernah diangkat! Sungguh terlalu. Kecewa.

Setelah berulang kali menghubungi melalui nomor telpon yang didapat dari web yang tidak pernah diangkat, akhirnya dengan setengah pasrah, mau ga mau, diputuskan untuk berangkat ke alamat yang tertera. Nasib karyawan masuk kerja dari Senin - Sabtu, akhirnya si Kamu berbaik hati menawarkan diri dan berangkat pada hari Sabtu.

Usaha pertama, mendapat 2 kabar:
  1. Meski nomor telpon yang tertera tidak pernah diangkat, tapi alamatnya benar.
  2. Pusat servis tidak melayani pada hari Sabtu! Sungguh pelayanan purna jual yang hmm..
Pusat servis kog cuman buka sampai Jumat! Apa harus ijin kantor dengan alasan memperbaiki kamera yang belum genap 1 tahun? Kecewa 2.

Atas bantuan si Kamu, akhirnya si Mju 780 berhasil tiba di pusat servis yang ga customer friendly tersebut. Proses perbaikan bisa dibilang cukup lancar. Meski harus ditelpon dulu baru dikabari.

Well, hanya mau berbagi pengalaman dengan pusat servis yang unik. Buat yang membutuhkan aja neh.

Gedung Konica Minolta
Jl Gunung Sahari Raya No 78 Lt 3A
Jakarta Pusat 10720
Telp: 0214263390 (Direct)
Telp: 0214221888 (Gedung)

Patokan: Di dekat Angkatan Laut, sebelah SPBU Gunung Sahari, segedung dengan Bank Mega, Peta

Catatan, hanya beroperasi pada: Senin-Jumat pukul 8.00 - 17.00 serta tidak melayani pada jam makan siang. Sungguh sangat amat ga customer friendly sekali!!


-Ling-

0 comments

Post a Comment