Fun Week!!

Yup! Seperti yang uda tergambar dalam judul postingan g kali ini, Fun Week!!, ini bener-bener minggu yang menyenangkan. Ngumpul dan ngobrol ama sodara n teman-teman tercinta. Ga ada yang lebih baik lagi deh ^^

Setelah dua Sabtu berturut-turut ngumpul ama anak Jojoba, minggu ini ama sodara n teman-teman baik dari SMA. Pra libur lebaran yang ga ada duanya deh! Happy n happy.. :D

Happy time minggu ini dimulai Rabu di TA. Acara ketemuan ini dikasih nama Kiyadoning. Ketebak kan? Hehehe.. Yup, nge-sushi di Kiyadon. Pas g sampe, Nana n Asien uda di TA. Karena kena macet yang maha dahsyat, akhirnya Fanny n Ko Pierre kita tinggal n nyolong start duluan. Ga lama setelah itu Herfin nyusul.

Belum selesai di Kiyadon, Fan uda nentuin pemberhentian selanjutnya. Red Mango. Alasannya, belum pernah nyobain. Jadi lah setelah itu kita ke sana dan melakukan aksi narsis gila, sampe si mba uda mulai beres-beres bangku.

-Red Mango, TA-
Kamis, ketemuan ama Lili di Yoghberry, Emporium Pluit. Maklum lagi ketagihan sama jenis frozen yogurt, jadi begitu ada kesempatan diarahin deh lokasinya ke fro-yo zone :P Ada sedikit pembahasan serius, tapi tetap fun, walo ga dilengkapi dengan aksi foto-foto ^^

Selanjutanya, Jumat. Lokasi masih tetap di Emporium Pluit, kali ini kita ngumpul di foodcourt atas saran Melani tercinta yang akhirnya batal ikutan di menit-menit terakhir.
Pada dasarnya, rangkaian acara kurang lebih sama. Makan-makan, gosipan trus foto-foto. Agak kurang kreatif yah kalo dipikir-pikir hehehehe..

Kali ini ngumpulnya lebih rame dibanding yang sebelumnya. Lili, Gilbert, Ria n Melita uda di foodcourt, jadi g sama Isak langsung nyamperin ke sana. Selesai cipika-cipiki kita langsung mencar n hunting makanan. Ga lama kemudian, Gilbert pamit pulang trus Andriyani sampe.

Puas makan n gosipan, ditutup sama foto-foto, kita trus beranjak dari sana menuju toilet. Agak ga penting yang yang bagian ini hehehe.. Ga tau mau kemana, jadi lah kita semua sambil jalan sambil foto-foto terus sampe akhirnya waktu menunjukan pukul sepuluh n waktunya bubaran!

-Emporium Pluit-
Cerita lum selesai lho. Sabtu ada cerita langlang buana lagi. Katanya diajak ke hajatan ulang tahun di Pizza Hut Mall Puri. Ternyata. Pas uda di sana. Salah lokasi! Harusnya, Waroeng Steak, Grogol. Haiyah... perjalanan panjang menuju Puri yang pake macet pun sia-sia.

Nyampe lokasi yang sesungguh dan sebenar-benarnya, baru duduk dan kenalan, ternyata menemukan manusia yang familiar. Anak tetangga yang sekarang uda ga tetanggaan lagi alias dianya uda pindah. Dunia yang sempit. Di acara kali ini, ga ikutan sesi foto-foto. Satu, ga gitu kenal. Dua, lokasi ga memungkin kan. Rame bener! Isinya ABG semua gitu deh. Kan jadi malu n ingat umur :P

Selesai dari sana, acara malam minggu malam yang panjang deh.. Ckckckck

Last but not least, Minggu. Kegiatan g hari ini g kasi sub judul, online-online.. Dari bangun sampe malam, berkutat dengan yang namanya komputer dan internet. Pet Society, Facebook, Plurk, MSN, Blog, name it! Hehehe..

Oh yah, ga ketinggalan santapan hari ini, yang spesial dari PHD, Chicken Strip, Baked Chocolate Chip Cookie Dough dan.. Pizza Chiccarbonara!! Nyamm.. nyammm.. Sayang, tadi lupa sesi foto-fotonya..

Hahaha.. agak panjang yah kali ini ketikannya.. Yang pasti seh intinya, minggu yang menyenangkan! ^^


-Ling-

2 comments

-Tess- Sep 7, 2009, 10:47:00 AM

this sounds fun !!!
kangen deh ama yg namanya ngumpul2 :D

Ling Sep 7, 2009, 4:51:00 PM

the fun is real! :D
kamu balik, kita ngumpul2 yah.. ^^

Post a Comment