H-1

H-1 menuju liburan. Delapan jam terberat masih tersisa 1 jam dan 34 menit ketika gue ngetik postingan ini. Bukannya gue lebay or apa, tapi ini beneran. Ngantuk ditambah aura liburan yang udah dekat banget. Oh, tidak!! :P

Sebenarnya seh ada yang bisa (harus) dikerjakan, tapi... malah-malah lagi ketak-ketik ngedumel soal waktu yang berjalan sangat lambat sekali. Sungguh, gue karyawan yang ga banget yah hari ini! Sorry yah bos, gue bayar setelah liburan deh.. Hehehe..

Hemm..
Sambil nunggu waktu berlalu (sambil review kerjaan konten dan menjawab pertanyaan) gue:
  1. Facebookan. Bosen.
  2. Cuci muka. Tadinya berharap dengan begitu bisa mengembalikan semangat dan mengerjakan sesuatu yang lebih dari apa yang gue lakuin dari tadi. Ternyata..
  3. Bad habit. Very very bad. Males, ngemil! Korban gue, satu chocolatos dan satu choki-choki
  4. Plurking. Ga ada teman balas-balasan
  5. Blogging. Habis ini gue mau nulis apalagi yah?? :P
Ide oh ide, kemari lah..
Topik oh topik, datanglah!!
Sim salabim!

Cring.. cring..


Eh, selingin sama review konten dulu deh. Setelah itu baru.. Hehehehe


-Ling-

2 comments

-Tess- Sep 18, 2009, 11:44:00 AM

met liburan tang !

Ling Sep 18, 2009, 2:00:00 PM

yours still coming soon yah.. :D yang sabar yah ^^

Post a Comment