Our Day: Resepsi

Sabtu, 15 Oktober 2011

Adat, Agama dan Negara. Tiga tahapan utama telah dilalui. Selanjutnya, perayaan ^^

Sempat deg-degan ketika membayangkan bagaimana hari yang panjang ini akan ditutup. Sempat juga terbersit sesal akan beberapa hal yang tercoret dari daftar. Bersyukur semua sirna tepat pada waktunya.

Selesai retouch jam 4 lewat, langsung menuju tempat resepsi yang terletak tak jauh dari hotel. Beberapa saudara telah tiba di sana. Sambil menunggu berkumpulnya beberapa saudara lagi untuk Teh Pai, nyolong-nyolong berputar menyusuri area resepsi.

Acara foto bersama sebelum resepsi dimulai terpaksa dibatalkan karena anggota keluarga yang belum lengkap. Alokasi waktu yang telah disiapkan diisi dengan santap keluarga.

Meski belum waktunya, banyak tamu undangan yang telah tiba. Alhasil, penganten harus diungsikan ke dalam ruang tunggu. Sambil memastikan Wedding Game dengan MC.  

Acara di mulai sekitar jam 7 lewat. Yang paling diingat adalah ketika kami berjalan menuju pelaminan. Apa yang terasa saat itu sungguh sulit diungkapkan melalui kata-kata. Yang muncul ketika membayangkannya hanyalah.. Terimakasih untuk semua yang telah hadir di sana!! 

Detik-detik selanjutnya berlalu bagai diawang-awang. Rangkaian acara yang sudah diluar kepala, kali ini berarti harafiah, sungguh-sungguh melayang di luar kepala. Satu per satu instruksi MC kami ikuti. Dan, tanpa terasa semua sudah berlalu dan kami telah berada di penghujung acara.

Pesan pihak penyelenggara:
Terimakasih atas segala dukungan dan uluran tangan! 
Mohon maaf jika ada salah-salah kata dan tindakan ^^
Mohon doa restu untuk kami!! :D


-Ling-

0 comments

Post a Comment