Obonk Steak

Gajah di pelupuk mata tak tampak, semut diseberang keliatan.
Mencari yang nun jauh di sana, melupakan yang dekat. Itu lah kesalahan yang seringkali dilakukan oleh banyak pihak, termasuk gue *mohon maaf kepada yang kaga ^^

Padahal dulu Obonk Steak ini punya cabang di daerah Muara Karang - Pluit, gue malah ga pernah ke sana sampai akhirnya tutup dan sekarang pertama kali nyobain yang di Jl Panjang. Yah, meski awalnya masuk juga karena ga sengaja seh..

Waktu itu gue kesana bertiga. Semua makanan yang dipesan tidak mengecewakan baik secara porsi maupun rasa. Udah lupa menu makanan yang dipesan! Gue update lagi klo nanti inget :P


-Obonk Steak selections-
Tapi, ga puas sama minumannya. Secara rasa dan penampakan, rada gimana gitu. Lime squash kemanisan, punch lumayan tapi warna kaya jamu, trus pesanan gue juga rasanya ga jelas.
-Obonk Steak's not-so-recommended drinks-
Poin paling minus adalah, pelayanan! Lambat dan terkesan malas-malasan dalam melayani tamu. Waktu gue datang itu aja, rada jadi anak terlantar. Mau pake sauce apa untuk steak yang dipesan aja ga ditanya. Padahal lagi dalam kondisi ga rame. Cuma ada dua tamu lain yang udah di sana sebelum kami sampe. Apa jadinya klo lagi penuh?

Secara keseluruhan seh, boleh lha dicoba pilihan steak-nya, memuaskan dan ga mahal. Untuk minuman, cari aman dengan pesan yang pasti-pasti aja deh. Teh manis atau soda mungkin.


-Ling-

0 comments

Post a Comment