Crazy Little Thing Called Love

-Image Source: here-
Iseng-iseng beli dvdnya waktu di Palasari. Dan, ga menyesal!! Keren abis neh film! Meski bahasa Thailand masih belum terbiasa di kuping, film yang satu ini berkesan banget deh.

Dari awal sampai akhir cerita disuguhin sama adegan komedi dan haru secara bergantian. Tema yang diangkat sebenarnya uda sering ada, tapi pengemasannya yang berbeda membuat Crazy Little Thing Called Love alias First Love jadi memukau. Tak ketinggalan pesan yang ingin disampaikan, "menjadi lebih baik karena cinta" .

Sedikit poin minus dari gue adalah, terasa ada adegan jumping pada waktu si Nam, pemeran utamanya tau-tau menjadi cantik setelah memerankan Snow White dalam drama sekolah. Adegan atau penegasan sebelum perubahannya kurang ditonjolkan. Dan, gue ga puas sama pemilihan ending yang disuguhkan! Terlalu singkat!

Oh yah, mau kasih salute untuk team perias. Dandanannya mantap. Gue sampai bingung, ini tuh pemerannya diganti atau nggak. Saking penasarannya, sampai gue googling untuk memastikan! huehehehe..

Hemm, tapi bersyukur juga seh sama hasil googling gue, karena dari situ gue mendapati klo ada satu scene penting yang keloncat *maklum DVD bajakan :') trus gue ulang deh. Meski masih ada bagian yang ga ketonton karena udah ga bisa diakalin lagi, tapi ok lha. Intinya dapat.
Sepatah dua dari gue, Crazy Little Thing Called Love, RECOMMENDED! :D
More review about this movie, klik here



-Ling-

0 comments

Post a Comment