Angry Bird

Baking Life terlupakan berkat Angry Bird. Yup! Si Burung Marah ini memang addictive seperti yang diklaim oleh pihak pengembangnya, Rovio.
Angry Bird
Source: here

Tiga hari sejak install, tiga malam pula gue bergadang. Padahal awalnya cuma pengen tau game-nya seperti apa, sebagai survei untuk membuat kaos. Alhasil. penasaran berujung ketagihan.  Memang benar kata pepatah, "jangan coba-coba!"

Permainannya cukup sederhana. Intinya adalah pemain harus menembak target yang telah ditentukan, yang berada dalam perlindungan yang dirancang sedemikian rupa. Buat gue, game ini mirip bubble yang tak lapuk dimakan massa itu. Hanya saja, pada Angry Bird, yang ditembakan pemain adalah burung dan yang menjadi musuh dan target adalah babi hijau.
Angry Bird. Screenshot.
Source: here
Hal pertama yang terlintas ketika pertama kali melihat permainan ini adalah, sadis. Burung-burung dijadikan sebagai bom yang ditembakan dengan menggunakan ketapel. Yah, meski game ini bercerita tentang para burung yang melakukan serangan untuk menyelamatkan telur-telur mereka yang dicuri oleh kelompok babi hijau.

Terlepas dari masalah pemilihan karakter, game ini candu banget! Peringatan bagi yang belum dan berniat mencoba. Meski cuma 4 level, tapi tiap-tiap level ada banyak banget permaianan. Udah gitu, untuk mendapatkan 2 level bonus, harus menyelesaikan semua permainan pada 2 dari 4 level dengan predikat 3 bintang *Angry Bird Portable for PC. Siap-siap deh waktu disita oleh  para Angry Bird.

Konon awalnya game ini dirilis untuk Android dan produk-produk keluaran Apple. Tapi, kini udah bisa dinikmati dengan menggunakan PC. Kalo ga, mungkin sampe sekarang gue ga ngerti apa itu Angry Bird. Secara, ga ada satu pun gadget yang gue miliki selain si Onyx *lho kog jadi curcol :P 

Woww.. ternyata, game ini bahkan disamakan dengan game legendaris Tetris dari sisi ekonominya. Angry Bird dianggap salah satu game yang paling menghasilkan dengan biaya produksi yang rendah. Movie-nya juga akan segera rilis. Hemmm, seperti apa yah ceritanya?


-Ling-

0 comments

Post a Comment