Love Dog

Gue bukan pecinta binatang. Gue "hanya" dikelilingi oleh para pecinta binatang, khususnya Anjing. Meski tak melabeli diri sebagai pecinta anjing, gue cukup menikmati bermain bersama binatang yang satu ini. Apalagi waktu masih berupa puppy, anjing jenis apa pun tampak lucu semua.

Ketika memutuskan untuk memproduksi kaos, entah kenapa tiba-tiba terpikir untuk membuat design bagi mereka yang menyukai anjing. Banyak ide yang bermunculan, eh malah end up dengan yang satu ini.
Unisex. 100% Cotton. Combed 20s. Size S/M/L/XL. White. IDR 70K.  
Simple dan sederhana. Komen si Kamu ketika gue tunjukan pertama kali. Hmm, tapi memang gue sukanya yang seperti ini *ego yang design Jadi, yah begini deh hasil akhirnya. 

Untuk permulaan, sistem pemesanan adalah pre order. Jadi, kaos akan dibuat sesuai pemesanan. Yang tertarik silahkan tinggalkan pesan di comment, email, YM, atau media lainnya yang tersedia.

Dog Lovers, Show Time!! :D


-Ling-

0 comments

Post a Comment