Karena Kamu Cuma Satu

Jadi kepikiran untuk cari lirik lagu ini karena ada temen yang minta dicariin di wall Facebook. Begitu link youtube lagu yang diminta di post sama yang lainnya, langsung deh apa yang sempat kepikiran dituntaskan.

Klik play, buka notepad. Ketak-ketik deh lagu terbaru Naif dengan visual fresh. Beda banget euy penampakan vokalisnya yang sekarang sekel dan jadi potongannya! Oops! Kembali ke lirik.. :P

Mari kita simak lirik lagu Karena Kamu Cuma Satu dari Naif..

Karena Kamu Cuma Satu
Oleh: Naif

Kau yang paling setia
Kau yang teristimewa
Kau yang aku cinta
cuma engkau saja

Dari semua pria
Aku yang juara
Dari semua wanita
Kau yang paling sejiwa

Dengan mu semua airmata
Menjadi tawa suka ria
Akankah kau selalu ada?
Menemani dalam suka duka

Dengan mu aku bahagia
Dengan mu semua ceria
Jangan lah kau berpaling dari ku
Karna kamu cuma satu, untuk ku

Kau satu-satunya
Dan tak ada dua
Apa lagi tiga
Cuma engkau saja

Dengan mu semua airmata
Menjadi tawa suka ria
Akankah kau selalu ada?
Menemani dalam suka duka

Dengan mu aku bahagia
Dengan mu semua ceria
Jangan lah kau berpaling dari ku
Karna kamu cuma satu, untuk ku

Kau satu-satunya
Dan tak ada dua
Apa lagi tiga
Cuma engkau saja

Dari semua pria
Aku yang juara
Dari semua wanita
Kau yang paling sejiwa

Dengan mu semua airmata
Menjadi tawa suka ria
Akankah kau selalu ada?
Menemani dalam suka duka

Dengan mu aku bahagia
Dengan mu semua ceria
Jangan lah kau berpaling dari ku
Karna kamu cuma satu, untuk ku

Well, akhirnya lirik ini malah ga sampe ke teman yang request di Facebook karena setelah gue selesai ketak-ketik malah ada kesibukan dadakan lain trus gue keduluan sama yang lain deh. Jadi, gue nikmatin dan bagi di sini aja deh ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment