Diet Gourmet

Berapa seh harga makanan seperti foto berikut?

Percaya ga percaya, menu lengkap di atas harganya tak kurang dari Rp 125.000,-.

Itu adalah menu makanan diet sodara gue yang lagi ikut program penurunan berat badan di European Slimming Center, Kelapa Gading. Rasanya, hambar! Meski telah diolah oleh koki handal, tetap saja rasanya tidak senikmat wangi masakannya. Secara, ga pake bahan perasa.

Oh yah, menu lengkap dietnya adalah makanan serupa tapi tak sama seperti di atas tiap siang dan sore, dan sarapan 2 butir putih telur rebus atau 2 roti gandum. Paket ini dinamakan Power Slim. Pihak ESC menjamin turun minimal 10 kg jika program dijalankan dengan benar.

Kalo menurut gue pribadi seh, jika memang mempunyai disiplin yang segitu besar dalam menjaga pola makan tanpa bantuan dari luar, tak perlu Power Slim untuk menurunkan 10 kg dalam satu bulan. Its all about the pills, Appetite Control Pills!

Magic pills yang membuat siapa saja yang menelannya kehilangan hasrat terbesar duniawinya, makan. Entah bekerja atau tidak dengan pengguna yang lain. Tapi gue melihat kerja pil yang satu ini pada sodara gue. Si Jago makan berhenti makan!

Sepertinya gue juga membutuhkannya untuk menyingkirkan lemak yang semakin menumpuk ini.. The pills and my own diet gourmet :P


-Ling-

0 comments

Post a Comment