Bandung 1D/2N

Perjalanan ke Bandung kali ini tidak melalui perencanaan yang panjang. Ga pake babibu, Sabtu lalu kami berangkat ke Bandung. Ceritanya jalan-jalan keluarga. Perjalanan baru dimulai sekitar jam 4 sore, meleset 2 jam dari rencana awal, soale mendadak ada kerjaan yang harus diambil.

Sampai di Bandung belum jam 7, kami pun tidak langsung menuju Lembang melainkan mampir ke Paris Van Java. Jalanan malam itu cukup padat. Bahkan bisa dibilang macet. Udah lama ga ke Bandung, cukup menikmati suasana malam hari kota Kembang tersebut ^^

Dari Paris Van Java kami melaju menuju Hotel Sari Ater, Subang. Di sana sudah menunggu pasukan satunya lagi. Mereka tidak mampir ke PVJ, jadi diberi tugas untuk cari penginapan. Malam itu kami semua menginap di kamar 322.

Sampe di penginapan sekitar jam 12 malam. Rasa kantuk dan capek bersatu menyerang tiada henti. Selesai menyiapkan tempat tidur dan atur posisi, saatnya recharge tenaga! Yang lain masih ngajak untuk berendam, gue hanya bisa ngibarin bendera putih dan mengucapkan "Selamat Bersenang-senang". Keesokan paginya baru deh gue puas-puasin diri berendam dan main air.

Sekitar jam 12 siang kami meninggalkan hotel. Rencana awal, tujuan kami selanjutnya adalah Kawah Putih. Tapi karena dari tempat kami menginap masih sekitar 2 jam untuk sampai Kawah Putih. Itu pun jika kondisi jalanan lancar, jadi diputuskan untuk mengubah tujuan. Kami pun bergerak menuju Tangkuban Perahu yang dapat ditempuh hanya dalam 30an menit.

Tak banyak yang kami lakukan di sana. Dari Tangkuban Perahu, kami menuju Rumah Sosis lalu mencari Pujasera 47 di daerah Lengkong Besar (awalnya) demi mencicipi Batagor Abuy. Rekap: Batagor Abuy, Kelapa Bakar, Martabak Garing Pujasera 47, maknyus! :P

Sebelum mengarahkan kendaraan ke Jakarta, kami menuju Primarasa yang terletak di Jl Kemuning No. 20. Titipan teman, Almond Cookies, tidak dapat dipenuhi karena kehabisan. Jadinya malah sepupu yang beliin titipan brownies temannya. Gue sendiri ga beli apa-apa karena teringat akan stok kue-kue di rumah.

Kami meninggalkan Bandung sekitar jam 8 malam. Liburan singkat yang lelah namun menyenangkan! Thanks to Kamu yang udah mau diculik, nyupirin dan nemenin! ^___^