update yang ga update

Woww.. ga berasa dah hampir seminggu gue ga nulis di blog. Rasa-rasanya ini adalah rentang waktu terlama gue ga update blog dalam enam bulan terakhir.

Sebenarnya ada beberpa hal yang pengen gue abadikan. Tapi ga tau kenapa waktu mau mulai ngetik, ada-ada aja yang membuat gue mengurungkan niat, dari Petsos-an, nge-Plurk, sampe acara masak-memasak yang lagi rame lancar dikerjakan di rumah.

Enam hari terakhir ini, lagi banyak hal yang terjadi dan berkecamuk dipikiran gue. Dari urusan kantor, kerjaan di rumah, rencana liburan, sampe rencana apa yang mau gue lakukan dan capai di 2010. Begitu banyak yang harus dipikir dan diputuskan. Mana yang harus dipilih dan dijalankan. Penuh rasanya kepala ini. Liburan yang telah direncanakan pun tak berjalan sebagaimana mestinya.

Hemm.. kenapa jadi curcol gini yah?? Stop ah, nanti yang ada isinya ngedumel mulu.. :P

Tapi nge-blank neh. Rasanya harus ganti topik baru. Hehehe.. Kalo gitu, untuk kali ini, burung irian burung cendrawasih, cukup sekian dan terimakasih.. ^^


-Ling-

2 comments

-Tess- Dec 29, 2009, 7:54:00 AM

gabruk...Hahahaha.... :D

Ling Dec 29, 2009, 12:49:00 PM

kan dah dikasi tau dijudulnya.. "update yang ga update" :P

Post a Comment