Petsos: Lottery

Mau update fitur baru di Petsos. Yah, mungkin agak sedikit terlambat, tapi dari pada tidak sama sekali lha.. ^^

Yang baru adalah adanya perubahan pada daily lottery yang diberikan setiap kali kita login Petsos. Jika dulu kita secara otomatis diinformasikan bahwa hari ini kita mendapat sekian coin dari daily lottery, maka yang sekarang ini, setiap kali login Petsos, kita akan disambut dengan spin wheel.
-Daily Lottery Spin Wheel-
Kisaran coin yang didapat akan berubah berdasarkan berapa hari berturut-turut kita login. Setelah berturut-turut login lima hari ke atas, jumlah coin tertinggi yang mungkin didapat tidak akan bertambah. Hanya saja, akan ada tambahan boneka di salah satu jumlah nominal yang bisa kita menangkan.

Jadi menarik seh. Tapi.. Gue ini adalah tipe yang tidak beruntung jika berhubungan dengan sesuatu yang berkaitan dengan undi-mengundi. Dan, hal tersebut berlaku juga di spin wheel Petsos!

Sudah beberapa waktu sejak Petsos menerapkan metode baru ini. Dan, sampai saat ini gue tidak pernah mendapatkan coin dengan jumlah tertinggi atau pun boneka! Kisaran coin yang gue dapat berada pada, seratus lebih atau dua ratusan. Pernah seh dapat sampe seribu, tapi itu cuma sekali doang! Nasib-nasib..
-Ling's Luck, 200 coin-
Well, sekian mengenai Daily Lottery Petsos yang menggunakan spin wheel. Buat yang main, semoga kalian lebih beruntung dari gue..


-Ling-

0 comments

Post a Comment