Sabtu Pagi

Sabtu pagi yang penuh ujian kesabaran. Di mulai dengan ada yang ga bisa tepatin janji. Pengen rasanya nyanyiin lagu yang ada lirik "jangan janji jangan janji.. tak kau tepati!" Tapi karna alasan, "sapa suruh ga mau ngerjain sendiri" yang muncul dalam pikiran, gue coba hilangin rasa ga enak itu.

Perasaan ga enak mulai menghilang. Gue melanjutkan Sabtu pagi dengan berangkat ke kantar. Waktu mau belok kiri di jalan Biak menuju arah Harmoni, ada satu motor geblek yang ga ngerti fungsi lampu sens! *bener ga yah ngejanya? Gue seh nebaknya tuh orang bikin SIM nembak! Pake calo atau cara yang lainnya. Masa mau belok kiri ga nyalain lampu sens! Dia pikir itu lampu fungsinya cuma buat pajangan doang?! Bener-bener deh!

Mendekati perempatan, motor gue yang udah dari tadi jalan di sebelah kiri siap-siap mau belok kiri. Eh, tau-tau motor yang di depan-kanan gue langsung belok kiri motong masuk ke parkiran Multiplus yang di perempatan ga pake babibu! Untung si Opri, Ojek Pribadi, cukup gesit. Langsung nge-rem mendadak! Tabrakan pun terhindari.

Dasar.. dasar! Kayanya ga sekolah dasar langsung SMP tuh orang! Udah salah, bukannya minta maaf malah marah dan ngedumel ga jelas. Emosi yang tadinya ketutup ama kaget, langsung nyampe ubun-ubun. Yang tadinya cuma mau ngedumel sendiri, jadi maki orang juga deh pagi-pagi. Dia pikir gue takut apa sama dia! Huhh..

Untung sampe kantor ga disambut dengan hal ga mengenakan lainnya.
Sabar
Sabar..


-Ling-

0 comments

Post a Comment